Minggu, 25 April 2010

apa itu kamu????pleas.....

aku tak tau dari mana kamu datang
aku tak tau mau berbuat apa....
kamu tiba" menyapa
membelai dan langsung melemparkan senyum dengan amat sangat
kau pecah renungan bulan malam ini

kita belum lama mengenal
tapi mengapa kamu terlalu besemangat akan aku?
apa yang membuat mu sangat tergila" pada ku?
"tanya ku untuknya"


"jawab tanya nya untuk ku"
ya mungkin kamu tak menarik
bahkan jauh dari wajah tampan
apalagi dengan kekayaan harta.....

tapi sebenarnya bukan itu yang ku kejar dari mu
mungkin kalo boleh memilih aku tak ingin memilih mu....

tapi....
ada yang lain dari mu....
mungkin tak layak untuk aku ceritakan
.....namun akan menjadi penghambat laju tidur ku pa bila itu tak ku ceritakan.....

"maaf tadi sore ketika kamu mandi di pancoran pinggir kali...aku melihat kolor mu berwarna merah"
sebenernya itu yang menjadi tanya dalam setiap waktu ku....
karna aku pernah bermimpi
dan di dalam mimpiku aku besetubu dengan seorang yang mengenakan kolor berwarna merah....

...apa itu kamu???????

karna sekarang aku telah hamil dari hasil kenakalan kolor warna merah yang menyetubuiku di mimpi ku beberapa waktu silam......

karna kolor yang kamu kenakan
sangat mirip sekali dengan seseorang yang datang dalam mimpiku......

jadi maaf sekali lagi...kamu memang jelek...dan kemu juga memang miskin....tapi aku cuma berfikir apa itu kamu yang mengenakan kolor berwarna merah yang hadir dalam mimpi ku.....

2 komentar:

  1. kunjungan pertama ....salam kenal yach...

    BalasHapus
  2. ya sama"....makasih udah berkunjung ke tempat saya....jangan bosan dan jangan ragu ya....

    BalasHapus