Sabtu, 17 April 2010

kemana?

untuk sebuah nama yang masih semu, untuk sebuah imajinasi yang masih membumbung tinggi, untuk rangkaian kata" yang tak pernah dianggap...masih tetap untuk pelangi di sore hari
maaf aku tak menyapa kamu dalam ruang waktu yang cukup lama, karna terlalu asik aku tertidur dalam tumpukan kepenatan yang aku buat sendiri.
hari ini aku cuma ingin menyapa apa masih ada ruang untuk waktu yang pernah aku harapkan nantinya?
seringkali aku melihat kamu timbul tenggelam, timbul tenggelam dan begitu seterusnya dan aku juga tak pernah menyapa mu saat timbul dan aku selalu mengingikna mu saat kamu tenggelam, sedangkan beberapa hari ini kenapa kamu tak pernah datang? apa mungkin kamu tak akan lagi timbul????
atau kamu sedang tidak sehat beberapa hari ini?
ya semoga saja tidak ya.....
karna lihat "hari" seringkali menanyakan tentang dirimu, dan selalu ku jawab dengan kata" yang bisa membuat dia tenang, supaya dia dapat tertidur pulas tanpa memikirkan mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar