Jumat, 09 April 2010

pelangi di sore hari

apa sich yang pernah kamu anggap dari aku?aku ada pun tak pernah kau anggap, dan aku bicara pun selalu kau tutup telinga mu...makanya sudah ku bilang jangan melihat aku dengan hati yang emosi.
kasihan....
tapi ya lebih baik begini karna aku tak pernah merasa asing akan hal ini, aku sudah biasa dan santapan aku setiap waktu...
makanya hari jangan kamu maksa aku untuk dapatkan dia, apa kamu masih belum yakin kalau dia sama seperti pelangi yang pernah kamu ajukan dulu????salah...."hari"
kamu belum bisa melihat mana itu pelangi dan mana itu warna semu?tapi ya cukup untuk sebuah pelajaran buat mu "hari" untuk dapat lebih jeli lagi melihat..
maaf ya hari....
lebuh baik kamu sekarng pergi bermain dan nikmati apa yang ingin kamu lakukan, dan jangan banyak meminta dan memaksa diri ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar