Rabu, 05 Mei 2010

.......fil.......

ga ada inspirasi
ga tau mau nulis apa
udah bosen melototin layar monitor
, dari pagi ampe sekarang nungguin seseorang. tapi ga ada nongol, jangankan batang idung nya, status di jejaring sosialnya juga ga pernah ganti"....hem......bingung...
cape...terlalu berharap lebih padahal udah tau bakal begini kejadiannya, tapi anehnya ga pernah cape nungguin dia,
mungkin udah ada 2 bulan kaya gini terus, cuma bisa membesarkan hati setiap ngeliat layar yang sama.....
"mungkin dia sedang sibuk hari ini, jadi ga ada waktu untuk ol"
"mungkin sore dia ol"
"mungkin malem nanti dia akan ol"
"mungkin besok pagi atau siangnya dia akan ol"

selalu begitu yang ada dalam hati setiap kali melihat layar tanpa ada fotonya terpapang di kolom chat.....

membanggakan diri sendiri, agar tak pernah merasa jenuh saat menunggu....

memang orang yang baru aku kenal, tapi sudah bisa menyita segala yang aku lakukan....fiuh....hebat....bener" hebat....

biasa aja sich, ga cantik, ga menawan, ga menarik....tapi entah mengapa....bagi gua dia istimewa.....

mpil...kadang orang memanggilnya, ada juga yang memanggil dia fil.
tapi aku cukup memanggil dia neng...atau nda....


:::::::::::sebenernya apa sich yang mau gua tulis di blog hari ini? gua sendiri ngerasa bingung mau nulis apa, bener" aneh ama diri sendiri, ga jelas, sumpah ga jelas sama diri gua hari ini::::::::

3 minggu ini penuh dengan kamu, kalo kamu ngerti akan semua tulisan yang aku buat di fb atau di buku diary, itu semua sebenernya tentang kamu.
tapi sayang kamu ga pernah mau tau akan itu...

apa ini yang di sebut jatuh cinta????
bogoh?
tresno?
wo ai ni?
love?
mina mahal kita? (bahasa melayu)
em......

apa gua bisa jatoh cinta ya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar