Sabtu, 15 Mei 2010

ketimbang iseng-iseng berhadiah...........

maaf ini cuma permainan aja ya....
jangan pernah berharap seandainya kalian menjawab pertanyaan ini kalian akan medapat hadiah, tapi tenang ada hadiah istimewa dari pak tani.....

Apa arti pelangi menurut kalian?
Apa yang kalian rasakan saat menikmati warna pelangi?
Lalu apa kalian pernah mengharapkan kehadiran pelangi?

“ tak perlu kalian kumpulkan jawaban dari pertanyaan di atas, cukup kalian jawab sendiri dan abaikan bila memang tak berguna. Tapi bila ingin menjawab, ada beberapa hal yang harus di perhatikan.
Pertama, kalian harus pernah melihat pelangi terlebih dahulu.
Kedua, jangan pernah menyontek jawaban dari teman kalian yang sedang asik mengupil.

4 komentar:

  1. gyahaahaa... siapa yang mau nyontek sama temen yang lagi ngupil.. (iaks jorok..)

    udah lama engga liat pelangi jadi engga bisa ngejawab.. ^___^

    BalasHapus
  2. aku pernah melihat pelangi,saat itu sehabis hujan...saat berkunjung ke rmh adikku.
    sore menjelang senja tepatnya....

    pelangi menurutku ? warna indah yg hdr sehabis hujan... hehehe

    saat menikmati pelangi? kagum aja pd keindahan warna dan hasil ciptaanNya...jarang liat pelangi jd selalu terkagum2 saat melihatnya.

    mengharapkan pelangi ? ya...

    BalasHapus
  3. ELOK : ketawan pernah nyontek pas temen nya lagi ngupil ya????
    hayo kamu ketahuan....
    SENJA : yang cuma warna aja begitu ya mba, gimana kalo seseorang seperti perlangi??? ga kebayang kan mba.... tapi sayang aku cuma bisa mengaguminya mba, ga bisa memiliki

    BalasHapus
  4. Hai! Saya mau jawab ya. Tapi saya nggak nyontek dari temen yang ngupil, saya nyontek dari temen yang lagi korek telinga..

    Saya seneng liat pelangi. Soalnya itu tandanya hujan sudah berhenti.
    Dan saya juga mengharapkan pelangi segera muncul ketika hujan datang. Karena ketika kesusahan hadir, pasti setelah itu timbul kemudahan..

    BalasHapus