Senin, 17 Mei 2010

sepercik surat untuk NYA

yuf........
malem-malem gini malah bingung mau nulis apa, ga ada ide malah banyak pesen masuk ke inbox hape.....
mungkin kita kembali pada forum curhat aja ya.....
oh ya masih inget kan inisial " f " ? bukan nya mau mengungkit dia lagi, tapi ga tau kenapa kok setelah gua delet n setelah hari ini ngerasa punya kehidupan baru kok tiba-tiba dia dateng terus nyapa lagi?

kemana aja lo selama ini? pas di harepin llo ga dateng n pas udah mau di lupain malah dia dateng lagi?
sumpah kaya jalangkung lo jadinya.......

gua kan sampah kata lo?
n gua juga lebih hina dari yang ada di tanah? apa lo mau berdekatan ama sesuatu yang menurut lo busuk?
tapi ya sudah lah.....
ga usah terlalu banyak kita membahas itu dalam diskusi ini.
yang jelas gua dah ga mau berharap lebih sama lo. gua cuma pengen mencintai sang pencipta aja sekarang.....

sedikit prakata untuk sang PENCIPTA yang memiliki cinta yang kekal

TUHAN apa aku boleh bertanya?
untuk apa semua yang telah kamu beri
untuk kekekalan yang selalu tercampakkan
untuk satu cerita di akhir nanti

KAMU TAK PERNAH TIDUR KAN TUHAN
>>>>><<<<<<
apabila si hina ini pernah melupakan MU karna terbuai akan harum dunia
aku yakin KAMU pasti akan segera menyentil nya

kemarin terlalu jauh aku terpuruk dalam lumbung sampah
borkotak-katik dalam linangan belatung yang menggeliat tak henti
mataku tertutup kala itu TUHAN
terbutakan akan sebuah gambaran keagungan mu

kesalahan aku memang
yang tak pernah berkaca akan apa yang telah ENGKAU gambarkan pada riwayat sebelum nya
tak salah kau menjauhkan aku dengan nya
karna apabila itu terjadi
akan seperti apa aku nantinya

ingin memiliki tapi tak pernah menyapa dan meminta pada sang PEMILIK NYA

semoga kebodohan akan aku tak akan pernah terjadi lagi, karna aku yakin kala itu nafsu bukan CINTA seperti layaknya yang ku harapkan.....

3 komentar:

  1. ya, Tuhan memang tak pernah tidur

    BalasHapus
  2. aku teringat doa dari sebuah kisah teladan,
    Wahai Tuhan, sungguh Engkau lebih tahu keadaan diriku yang selalu berbuat maksiat
    dalam hati kecilku, sungguh aku sangat membenci kemaksiatan yang aku lakukan
    tapi karena aku terpengaruh oleh tiga perkara yang selalu menggodaku, yaitu nafsu, teman yang jahat dan iblis.
    Wahai Tuhan, sungguh Engkau Maha Mengetahui perilaku yang telah aku lakukan, semua rasa yang aku simpan.
    hingga berkenan kiranya Engkau curahkan ampunanMu kepada hambaMu yang bersimbah dosa ini ^.^

    BalasHapus
  3. wow....gmn sih cara buat header se gedhe itu?ajarin bang...btw salam knal.....

    BalasHapus