Rabu, 09 Juni 2010

metik bungan di rumah bang pendi

malem-malem balik dari kantor, berangkat ke rumah temen seperti biasa nya aja dah ngupi-ngupi sambil ngobrolin gosip para lelaki yang hidung nya hampir belang.
terus ketawa-ketawa ampe mengalami kejang perut, beuh emang gila kalo udah ngumpul kaga peduli sama semburan aer got yang sering nyambangi kite-kite. abis siapa juga yang tahan ngedenger cekakakan yang lengkingan nya 10 oktaf ?
ada yang bilang gelas di rumah nya pada pecah-pecah, ada yang bilang burung perkutut nya pada jantungan ada lagi yang bilang anak ane yang masih bayi pas lagi di tetein tiba-tiba malah ketawa ngikik, lah kite-kite jadi pada bingung. apa ampe segitunya pengaruh kita orang yang suka ngobrol-ngobrol di pos ronda????
memang mereka penggangu kesenangan orang laen...
atau jangan-jangan kita orang ya yang menjadi pengganggu ketenangan waktu istirahat mereka????

ah sudah lah ga usah di bahas nyang penting kita senang, barang anda melayang...

abis gelas kupi yang ke dua, akhirnya ane nyalain kuda besi, suaranya lebih bikin mereka pada keluar rumah pastinya. ya tau sendiri motor kaga ada saringan kenalpot nya. cuma selongsong pipa doangan, n alhasil basah kuyup dah badan di siramin orang-orang yang menyesal karna tak dapet tanda tangan dari pak tani. maklum artis lokal.....

putaran roda bulat membawa aye ke gubuk. di buka nya lemari dapur, di lihat nya coet dan mutu ( ulekan ) melambai-lambai. seakan menggoda dan terus memaksa untuk di belai. akhirnya tak tahan lah abang melihat godaan nya... alhasil....racik dulu bumbu-bumbu nya dan setelah semua komplit..... param, akhirnya bisa tersambung juga sama negara encing google, encang blogspot. n ade eFBe...
buak sana buka sini, sapa sana sapa sini, balas sana balas sini, lempar tawa sana lempar tawa sini, eh ngeliat ada tanda panah nunjukin ke rumah bang pendi....
mampir bentaran abis ntu ade liat ada bunga yang baru mekar nich...
dengan sedikit menggoda dan meninggalkan pesan ke bang pendi, aye berbisik...
bang bunga nye ane petik ye... buat ane pajang di rumah ane, cantik banget abis nya bang. kaga ketulungan ane ama senyum tu bunga....

nah ini lah hasil curian ane dari rumah bang pendi....

Photobucket

 
 
bejimane....manis kan bunga nye.....

17 komentar:

  1. hm, bunga ditangan dipetik seperti umpama gadis dipinang...^_^...hati tercuri terus terkenang

    BalasHapus
  2. wik, sampe disiram aer got?
    ckckckckck

    selamat bwt bunganya, aku jg metik tp belum dipajang ^^

    BalasHapus
  3. pak guru arya : duh..duh.. jadi memicu aye buat minang si neng pelangi... hehehehe... :D
    mba inge : bunga nya bangus mba.... terimakasih...


    selama manikmati jamuan kecil di gubuk pak tani

    BalasHapus
  4. Wah...mantap...mantap !! bunga dari bang Pendi ude dipetik, tapi nanti jangan disiram aer got ye bang ! he...he

    Met pagi...
    Salam hangat & sukses selalu....

    BalasHapus
  5. hek...?

    "kupi"...?
    kaya di daerah saya... hehhe

    BalasHapus
  6. bang pendi emang baik hati

    BalasHapus
  7. Award bunga dari Bang Pendi seru juga... Aku suka.

    BalasHapus
  8. Ksli ini bukan postingan puisi ya..?

    BalasHapus
  9. wah, bunganye keren...

    BalasHapus
  10. bunganya keren, he he, tangannya ngapain tu ya?

    BalasHapus
  11. hmmmmm......bang pendi aku mau juga dong bunganya heheh

    BalasHapus
  12. bagi yang mau juga bunga nya....
    silahkan petik di kebun aye juga boleh kok... atau mampir bentaran dech ke rumah nya bang pendi....
    pasti nanti di tawarin ama bang pendi....

    BalasHapus