Kamis, 22 Juli 2010

sajak kebencian tapi ingin

maaf bila pak tani menjadi orang sibuk dan jarang sekali ol.... makanya jarang banget berkunjung ke rumah sobat bloger yang lain...
kali ini pak tani akan memostingkan kembali sajak cinta...

ketika ku ukir sebuah karya yaitu nama mu
saat ku nanti suatu masa
dan itu senyum mu
yang dapat membuatku tenang
tak lain hanya kabar dari sebuah pesan
bahwa kau hadiahkan pelangi pada mimpi malam

langkah yang ku tapak menjadi pasti
saat kamu hadiahkan rangkaian kata-kata
satu tanya dalam ruang
apa kamu tenang dengan sajak ku?
aku pernah buak kamu tak tenang
namun itu dulu
ketika topeng berwajah setan aku kenakan
tapi apa kini kamu telah tau siapa aku?
sehingga banyak rangkaian yang menjadi detik waktu

bisik jangkrik dalam nada sajak
dia bawa keindahan sebenarnya tentang kamu
yang tak banyak orang yang tau
bahwa sebenarnya dirimu keikhlasan tulus
bagi orang yang telah bisa mengenal mu

di sini bila tangan mu menunjuk ke arah rumah mu
akan ku ikuti panggilannya
karna ku ingin mengenal sosok di ujung sana
sosok yang ku cari tuk jadi ibu dari buah hati ku kelak


ok F bila kamu mau bermain, mari sekarang kita mulai permainan dan jangan salahkan saya yang tiba-tiba menjadi seorang yang berbeda dan mungkin mengganggap kamu tak ada. semoga sajak ini terakhir yang ku beri untuk mengganggu hari-hari mu. tapi yakin lah suatu saat kamu pasti akan mencari dimana aku berada. terimakasih F kamu telah memperkenalkan diri mu, walau nyatanya kita tak akan bisa menjadi utuh. maaf bukan nya aku sombong tapi aku telah muak dengan segala permainan yang kita mainkan.

4 komentar:

  1. Pak tani yang sabar iah pak, pasti kalau jodoh engga kemana..

    :D

    BalasHapus
  2. ikut menyimak paktani ^_^, apa yang dikatakan elok itu benarkah ?

    BalasHapus
  3. hmmm aku ga bisa koment... da apa gerangan??

    BalasHapus
  4. emm,,,
    sabar pak tani
    kalau bukan dia orangnya, pasti akan ada yang jauh lebih baik dari dia
    semangat pak tani...

    BalasHapus