Minggu, 01 Agustus 2010

akan ku kenakan cincin pada jari manis mu wanita ku

sayang apa kamu yang duduk di sana?
sayang apa wangi bunga menuntun mu ke sini?
sayang apa kamu tau rembulan bersinar menyinari apa?
sayang apa ada keyakinan yang sama dalam lumbung kita?

sayang kamu boleh saja bertanya dan ragu akan semua kata" ku tadi
tapi sayang kamu wajib untuk meyakini ini
tentang kado yang ku bawa
tentang cincin yang akan ku kenakan di jari manis mu

karna aku sayang kamu
dan karna aku sangat menyayangi mu
juga karna aku ingin menjadi imam untuk mu dan anak" ku

sayang apa cinta itu adalah ragu?
lalu apa benar sayang itu adalah semu
dan apa iya rasa di sini adalah bisu?

sekali lagi sayang jangan pernah ragu akan cinta ku
jangan tepis akan sayang tulus ku
karna benar adanya aku mencintai mu
dan itu nyata tentang rasa ku pada mu

8 komentar:

  1. sebuah rasa yang tergenggam saat ini...akankah selamanya...?

    bahkan bulan pun hanya sanggup menyinari apa yang terjangkau oleh sinarnya...dengan rendah hati...ya...dan aku sanggup menerima sinar indah itu dengan rendah hati pula...

    met pagi..kunjungan perdanaku...:) puisinya so sweet...^_^

    BalasHapus
  2. oh sori..tnyt bukan kunjungan pertamaku..heheh..sori bngt ya..km pak tani dan sang sapi ya..hihi..kl gitu mah, aku udah jd follower di sini dong, with name diana...hehehe...maaf...

    BalasHapus
  3. wow...tulus bgt...semoga tercapai mimpi2x?
    tp siap2 ada yg ketawain kemurnian kata2 seperti ini..lo liat aja.

    BalasHapus
  4. cinta yang hmmmmmm.... mmmmm... susah diungkapkan dengan kata ^^

    have a great monday pak tani, salam buat sapinya ^^

    BalasHapus
  5. wah, jadi pingin ne...

    BalasHapus
  6. jangan percaya, pak tani gombal tuh
    hihi

    siang pak tani...

    BalasHapus
  7. Wah...pak tani memang selalu mantap puisi2nya, boleh dipinjam nggak ? ada yang mau dirayu nih...hehehe

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  8. Ouih... P.tani yg satu ini slalu kreenn n romantis.
    Samma dgn Noor, aq jga pengen minjam buat amunisi, ckk... ckkk... :)
    Semoga obsesinya cpat terwujud, amiin...
    Salam sobat :)

    BalasHapus