Jumat, 30 April 2010

gimana kabar kamu?

apa kabar ya tentang pelangi di sore hari?
oh ya hari ini dia ulang taun, semoga dia ga lagi jadi seorang anak cewe,
tapi yang gua ucapin di situs jejaring sosialnya, "selamat kamu sekarang sudah menjadi seorang wanita"....

oh ya beberapa hari ini gau sempet chat room sama dia, n tanggepannya lumayan enak lah ga kaya biasa"nya...jadi tambah pengen terus deket aja nich...

tapi masih jadi mimpi untuk membawa dia ketempat yang layaknya, karna mungkin dia sekarang lagi make topeng yang berwajah lembut...
tapi ya udah lah...
ga mau panjang lebar...
cuma mau nanya doang kok gimana kabar kamu hari ini...

karna udah lama gua ga nyapa kamu di situs ini....
maaf ya terlalu sibuk dengan rutinitas yang membosan kan di kantor...
tapi tenang kamu masih ada di hati gua kok....
walau mungkin gua ga pernah kamu biarkan mendekat ke hati kamu

3 komentar:

  1. berkunjung.. baca.. comment.. follow jugaaa...


    ^_______^

    BalasHapus
  2. background pinknyaaaaaaaaaaa sukaaaaa....

    BalasHapus
  3. makasih atas kunjungan nya......

    BalasHapus