Selasa, 06 April 2010

hari yang bete

cukup sudah untuk hari ini, cukup cape, ukup kesel n cukup pula pusing...kerjaan ga selesai, mau nyapa pelangi sore ga jadi, pa lagi nambahin tulisan di blog? emang ga pernah terbayankan n g pernah mau ngebayangin seandainya gua kerja, karna gua ga pernah mau keja, yan gua igin selalu wirausaha, tapi ini tuntutan untuk kampung tengah. alias perut....
tapi sekarang, malem ini to aku bisa nyapa kamu, walau kamu ga akan pernah nyapa aku or bahkan memikirkan gua...
memang menjadi seorang komentator itu sanat amat mudah, di banding kita menjadi seoran pemai, itu kata yang aku kutip dari pembicaraan gua n temen gua di depan IDM kemaren malem...

hati-hati kalo lo bermain hati, karna lautan ni terlalu deras untuk kau arungi, gunakan pelampung agar kamu dapat melewati arus ini, begitu lah seingat saya kata" temen gua. tapi tenang untuk sang pelani di sore hari apa sich yang ga akan gua lakuin buat lo? walau gua di bilang orang bodoh, atau mungkin...mungkin...mungkin...dan mungkin, mungkin yang lainnya. tapi gua cukup yakin kok.
walaupun gua belom tau dimana keberadaan lo,siapa diri lo, dari mana asal lo, dan dimana rumah lo, lalu siapa orang tua lo pelangi di sore hari...
gua yakin siapa pun itu orang nya dia adalah pelangi yang tuhan iptakan buat gua. ga cukup sampe disini, tapi gua bakalan mengukir sesuatu yang indah buat lo di akhir nanti, yan sampai pda waktunya gua bener" siap enerima lo apa adanya, dan begitu juga lo nerima gua apa adanya, bukan ada apanya...

maaf bila gua ga bisa berlama" di layar komputer sekarang, karna gua udah terlalu cape sma rutinitas yang sebenernya a terlalu petig buat gua...

oh ya tadi waktu gua lagi bener" pusing, gua bikin video buat lo, n gua latihan ngelemparin sepatu n hp k tong sampah, emang ukup bodoh, tapi cuma itu yang bisa biki gua seneng
karna tiba" tadi pas di kantor gua mati kutu di bikin sama sang komputer gara" ga bisa online...

maafkan aku pelangi di sore hari...karna tadi siang aku ga nyapa kamu...

sekarang aku uma mau ucapin met bu" n sampai ketemu di taman mimpi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar