Kamis, 08 April 2010

TAK LAYAK

maaf hari, kali ini aku tak bawa pelangi padamu...mungkin dia bukan yang kita nanti untuk hari senja esok...ya cukup untuk mengenal dan memberitahu mu saja, aku menyingkir bukan untuk kamu sindir terus menerus, tapi aku menyingkir untuk hari esok yang lebih baik dari hari ini, sungguh kasihan pelangi, dia tak lagi dapat melihat ku, karna aku telah berwarna saru, tak cerah lagi...
bunda mungkin tahun depan pun aku tak lagi pulang, karna aku belom dapat membawa pelangi kehadapan mu, maaf kan aku bunda, aku hanya minta sedikit doa tulus untuk jiwa kecil ini bunda,,,jangan lupa selalu kamu sampaikan salam ku utnuk hari mu yang selalu menungggu kedatangan ku bersama pelangi dan kunang".....

bunda boleh aku minta lagi???
aku mohon doa mu kau rubah lagi bunda....
karna brownis yang kemarin seharusnya untuk dia, telah dia buang ke tempat sampah..
bunda maaf aku telah memilih pelangi yang salah..
ternyata dia sama seperti pelangi sore yang dulu pernah aku kenalkan pada mu...
tak layak untuk di kenal dan tak pantas untuk kita kenang bunda..tapi tetap aku akan mencari pelangi yang LEBIH indah selain dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar