Rabu, 07 April 2010

ku buang mimpi..

aku bermimpi...semalam aku bermimpi....memimpikan untuk meninggalkan dunia ku sekarang dan berkemas menuju dunia ku yang baru...aku merasa bahagia ketika di mimpi semalam, dan baru kali itu aku bermimpi tentang hidup yang tenang dan penuh dengan canda riang.."cerita kawanku di saat senja" sambil berlari kecil menghampiri ku yang sedang asik menikmati lintingan tembakau..

coba atur dulu nafas mu, kemudian tenangkan diri, dan lalu mulai bercerita dengan tenang biar aku pun tak ragu mendengarkannya. saran ku kepada sang kawan yang berlari dengan amat semangat

entah dari mana datang nya, semalam aku bermimpi, aku tak lagi seperti saat ini, aku terllihat bahagia dan aku menjadi diri ku sendiri saat di mimpi semalam.

aku tak kerja ..
tapi karyaku yang bekerja...
aku tak harus bangun pagi..
tapi karya ku yan selau menyediakan koi ketika aku terbangun...

aku rasa aku akan bergegas sekarang, karna aku yakin mimpi ini nyata adanya, dan itu yang selallu aku inginkan dari dulu

tapi maaf sobat aku potong sebentar...
sebenarnya yang kamu hadapi sekarang adalah mimpi ku dulu, kkini aku sedang dan sudah menjalaninya...
dan maaf sobat
kini aku bukan lagi pemberi inspirasi, karna kebutuhan memaksaku untuk menninggal kan dunia yang akan kamu baru mulai ingin geluti...silahkan menjalani kawan
karna aku sekarang pekerja, bukan pembawa berita tentang hari indah pada sang ayam jantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar