Minggu, 23 Mei 2010

umpan untuk mendapatkan cinta

cinta ibarat memancing....
terlalu lama menunggu jenuh
tapi terlalu sering mendapatkan ikan juga kadang bete......

kadang kalau sedang memancing kita sering melemparkan umpan sangat jauh, agar ketika menarik nya punya sensai yang berbeda dan lain "katanya" dan agar mendapatkan hasil yang besar dan baik "katanya". namun bila ingin lebih cepat dapatnya coba dech lemparin umpannya ke bawah pohon di pinggir empang yang di sana "katanya" karna di sana tempat nya ikan-ikan suka ngumpul.
jadi artian disini. mengapa kita harus lama menunggu untuk mendapatkan cinta?
sedangkan cinta sebenarnya ga harus di tunggu cukup kita tau dimana letak dia biasanya bermain atau dimana rumah nya.
langsung aja samperin sambil kasih bingkisan kecil buat si empunya yang memiliki cinta....
kalo masih ga berhasil ngedapetin cinta?
ya lemparin lagi umpan yang jauh atau di bawah pohon yang laen lagi. karna ikan kan hidupnya ga cuma di satu tempat. dan waktu ngelempar umpan harus yakin bahwa umpan yang kita lempar ga akan sia-sia karna kasian kan kita udah buang-buang tenaga ternyata si cinta nya malah ga peduli sama umpan kita.
tapi kita juga harus tau umpan apa yang biasanya si ikan (cinta) inginkan....
tenang ga usah repot-repot ke dukun buat nanya umpan apa yang manjur....
tinggal kita liat aja ikan seperti apa yang ingin kita pancing.
tapi kata temen saya cukup 3 umpan yang harus kita bawa saat mancing :
1. umpan yang bersifat emosi jiwa
 karena eh karena. bila kita bisa memainkan emosi jiwa sang ikan dengan mudah, maka ga perlu waktu lama untuk mendapatkan nya. karna biasanya ikan( cinta ) lebih sering menggunakan emosi jiwa saat sedang memilih makanan nya
2. umpan nya bersifat emosi mata
nah bila cara yang di atas tidak manjur untuk mendapatkan ikan ( cinta ) maka kita bisa menggunakan cara ini. tapi ada syarat nya....maaf bukan nya menyindir ya bro....
pertama. kamu harus tampan / cantik, kaya dan berwibawa. berwibawa di sini memiliki arti
pas jalan-jalan WIh BAWA mobil
pas lagi di mall WIh BAWA kartu kredit banyak jadi bisa neraktir
nah kalo masih ga memenuhi dan susah untuk mencari umpan di atas masih bisa kita mencoba umpan yang di bawah ini
3. umpan nya bersifat emosi logika
karna begini, bila sang ikan ( cinta ) tak mendapatkan kedua emosi tersebut di atas sedang waktu sudah menunjukkan waktunya makan siang biasanya sang ikan ( cinta ) akan mencari sasaran terdekat yang bisa membuatnya merasa nyaman dengan umpan yang ada di sekitarnya.... nah biasanya umpan ini sangat murah harganya dan cara kerja nya pun biasanya cukup paten.......
tidak percaya??????
silahkan saja mencobanya........................
dan selamat mencoba
kesuksesan sudah di depan mata kalian
0
0
0
0
0
0
0
tapi ingat jangan 100% percaya pada penulis akan tulisan yang iya buat.....
karena apa????
ya
karena
eh
karena

0
0
0
0
walau saya sudah mencoba semua umpan di atas nyatanya sampai detik ini saya masih jomblo.....
dan sampai saya obral juga semua umpan" saya ternyata ikan ( cinta ) tak ada satu pun yang menghampiri......
he....he....he....he.....
harus big sale nich kayanya......

5 komentar:

  1. jangan big sale dong... diobral aja... hahaha

    BalasHapus
  2. Heemmm..., ganti umpan aja ? Jangan pakai cacing atau burger, ganti pake berlian aja gimana..? :D

    BalasHapus
  3. wah kemahalan mba kalo make berlian.......

    BalasHapus
  4. ketauan yang lagi jomblo ya?

    BalasHapus
  5. iya nich mba lagi promosiin diri....
    hehehehehe.....
    bantuin promosiin juga ya mba...

    BalasHapus