Minggu, 05 Desember 2010

di balik bias

aku tak ingin mengingat MU karna orang lain
dan aku tak ingin mengenal MU karna sesuatu
biarkan rasa ini datang secara sendirinya
tanpa ada hal yang mengganggu
dan benar adanya datang karna bisikan hati
karna keyakinan bukan hal yang harus di paksakan
begitu juga dengan aku yang mencoba mengenal MU

dari semua warna yang ku kenal
aku ingin merasakan nya sendiri
tak ingin berucap hitam itu hitam karna pendapat mereka
dan tak ingin memilih putih itu putih karna menurut mereka

aku memang insan yang hina
tapi percaya lah akal fikiran ku masih lah berfungsi
juga tentang keyakinan ku masih lah berjalan sesuai layak nya

biarkan anak kecil berlari mencari dimana tempat ternyaman
jangan hadaihkan dia mainan untuk bersarang di ladang penyamun

5 komentar:

  1. aku pun ingin mengingat DIA tanpa bantuan orang lain, tapi kala kusadar, banyak orang yg justru membuatku mengingat DIA, :P

    Semangat Pak tani :P

    BalasHapus
  2. jangan membiaskan permasalahan, itu juga...

    BalasHapus
  3. merasakan semua sendiri, tanpa harus terpaku pada apa yang dikatakan orang, terlebih tentang DIA ^^

    BalasHapus
  4. selamat pagi,....sebuah catatan yg penuh makna....

    apa kabar sahabat ? maaf baru berkunjung....

    BalasHapus
  5. kita harus percaya padanya-Nya tanpa tergugat

    BalasHapus