Rabu, 16 Juni 2010

aku SAYANG kamu

em... malem" bingung mau nulis apa, tadi aja pas di jalan banyak banget ide berkeliaran, pas suara si dukun (julukan buat si merah) udah berhenti ah malah berhenti juga tuch ide. jiah payah... apa harus nyalain lagi si dukun ya?????

berdansa sedikit ah pake lantunan puisi dari the michi.... cihuy... adem perasaan nich kata" nya....
kemana yah tu anak pergi tak kembali. datang tak di undang, semoga saja ga seperti jalangkung.... hehehehe piss brur.....

lalu di tambah bumbu upil sedikit yang di gali setiap kali kalo lagi nyari ide... gali terus yang dalem....

bagaimana kalo kita balik lagi ke masalah cinta pak tani dan pelangi di sore hari?

                                                           000
dia ibarat berlian yang baru saja pak tani temukan di ladang
tak berani tuk di sentuh
dan di simpan rapih dalam bupet.
namun kamu juga jinak-jinak burung dara
dari kejauhan memanggil namun setelah di dekati kamu berlalu dan acuh

mungkin itu cinta

kadang rasanya sampai memecah ubun-ubun
sering juga sapanya membuat gelisah tidur

tak tau lagi bagaimana cara mendekatinya
yang terjadi hanya melamun kemudian memainkan seruling bambu

maaf aku tak mencintaimu
tapi aku menyayangi mu
karna aku tak mau dengan mudah berkata cinta
sedang rasa sayang tak ada di dalam nya...

bukan paras mu yang membuat ku sayang pada mu
namun ini panggilan dari dalam hati
dari tempat yang tak pernah berbohong pada diri insan

lebay...
gombal...
pujangga...
terserah apa pandangan mu akan kata" ku

namun bila kamu tau isi di dalam nya
mungkin kamu tak akan mengucapkan kata" itu lagi....

tolong kasih jawaban nya dong jangan main petak umpet gini kan ga enak, sedang berita tentang kita sudah beredar luas di dusun tetangga, bahkan dalam koran yang terbit sore hari. ulasan tentang kita pun menjadi topik hangat di dalam nya... fiuh.... emang susah-susah mudah kamu ku dekati, ku cari engkau lari ku pergi engkau kembali...

sekali lagi, aku tak CINTA kamu tapi aku SAYANG kamu.....

6 komentar:

  1. sama ya kali...antara cinta dan sayang??...entahlaah

    BalasHapus
  2. kalo cinta lebih banyak ki ungkapkan tanpa perasaan pak guru...
    tapi kalo sayang lebih sering kita ucapkan nya pake hati dan perasaan....
    hehehehehe
    selamat malam pak guru...
    kabar baik kah di sana....

    BalasHapus
  3. lebih baik keduanya,. saya cinta dan sayang.. :D

    BalasHapus
  4. saya ingin keduanya ^^

    BalasHapus
  5. loh kok jadi pada mau keduanya ya....
    em.....

    BalasHapus
  6. kata emak kalo cinta berarti sayang, tapi kalo sayang belum berarti cinta, nah loh...
    tp mungkin itu versi jadul ya, jamannya emak... *dikeplak emak*

    BalasHapus