Kamis, 17 Juni 2010

LOVE

tak ada yang ku kenang dari mu.
hanya permainan imajinasi yang tak tentu arah nya
melihat sekitar hanya ada bayangan mu
menyusuri jalan hanya teringat akan kamu

langkah kadang terhenti
namun terus menyusuri lagi
jalan ke sana semakin dekat saja
namun juga semakin sempit dan terjal

tamparan akan waktu pun tak pernah berhenti
menipu berulang kali
menggoda hati tanpa henti

ingin bertemu
ragu yang menyelubungi
takut akan tolakan terulang lagi

cinta di sini sunyi
namun mimpi saat malam ramai dan sangat lah indah

sering kau datang mencumbu kala mimpi itu datang
namun dalam kehidupan nyata tak begitu alurnya

semakin tak tentu arah kemana tujuan nya, sedang diskusi yang saya lontarkan selalu menjurus ke arah sana. kamu pura-pura tak tahu atau hanya mempermainkan aku?
huf... tak apalah sebagai penghibur hati. ku tetap biarkan ini begini bila memang benar adanya toh nanti akan berjalan sesuai dengan apa yang ku pikirkan....

LOVE U BEIBZ....

16 komentar:

  1. love u juga hehehehe.... kidding kang ....

    nice post...dalem banget (^_^)

    BalasHapus
  2. aku suka bingung kalau komen soa puisi gini......

    BalasHapus
  3. mba ritma : daleman mana sama samudra hayo....
    tukang coment : jangan bingung-bingung kang, berpegangan kalo bingung takut jatuh.... hehehehehehe...

    BalasHapus
  4. cinta oh cinta...
    dalem bgt ungkapan rasanya...

    BalasHapus
  5. Pilihan kata yg indah dan romantis. Mantaab !

    salam peace, blognya aq follow yaa :)

    BalasHapus
  6. mba inge : hayo sedalam apa???
    gaelby : makasih brur ane follow juga
    saidiblogger : makasih...

    BalasHapus
  7. Sebenarnya agak bingung juga, katanya ngga ada yang dikenang dari dia tapi terus teringat...nah kalo lagi teringat, teringat apanya tuh ? he..he. Ya ude bang, temuin aja..kalo masih ditolak dukun bisa bertindak...he...he

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  8. jiah ane dah nyoba beberapa dukun bang kaga mempan juga...
    ada info dukun yang ampuh kaga bang selain dukun dari jerman n eropa????

    BalasHapus
  9. Bicara cinta emang gak ada habisnya ya...? Tapi emang asyik kok bicara cinta.

    BalasHapus
  10. KUNJUNGAN PERDANA,,,,SALAM PERTEMANAN

    BalasHapus
  11. ai lop yu tu kang
    ckckckck

    BalasHapus
  12. catatan kecil ku : iya kalo bicara cinta kaya kita bicarain air di laut ya mba...
    rizal : salam kenal dan selamat datang
    cah ndeso : makasih
    aby umy : aduh-aduh.... curiga nich...

    BalasHapus
  13. Awardnya udah aku pajang Pak...

    Oya, kalau boleh usul gimana kalau dipasang readmore.. biar halamannya ga kepanjangan.

    BalasHapus
  14. the others : terimakasih mba... sudah sempet sich di rubah html nya tapi gag jadi malahan. masih bingung mba masang readmore nya... terimakasih usulnya dan akan di coba lagi dech...

    BalasHapus