Senin, 05 April 2010

bari aku

hheeemmmmm........
hheeemmmmm........

kawan....

lawan....

saudara....

kemana kalian????

mengapa ruangan ini sepi???

tak tergambar sedikit tentang kahidupan???

apa ruangan ini kini telah benar" gelap?


sssssttttt.....

coba kalian dengar....

ada hela nafas tersengal di balik sini...
masih ada detak jantung yang begerak di balik jiwa ini....

hem.....

tidak.....

bukan ini yang ku mau tuhan...
tak seperti ini bayangan ku tuhan....

aku yakin ini pun bukan satu jawaban pasti mu tuhan...

aku tak ingin sendiri...
aku tak ingin sepi....

aku inginkan mereka


TUHANNNNNNNN!!!!!!!!!

berikan kami satu pilihan lagi
berikan aku kekuatan telunjuk mu...

tuhan...tolong aku tuhan.....

aku aakan mungkir seandainya kamu tak mengabulkan tuhan....
demi aku tuhan...
demi umat mu tuhan....aku siap menjadi taruhannya tuhan....

walau aku kecil...lebih kecil dari amuba tapi tolong dengarkan pintaku untuk satu hal yang besar....

berikan aku kekuatan telunjuk mu....
untuk bangkitkan mereka
dan membawa mereka ke arah mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar