Senin, 05 April 2010

untuk sebuah nama

untuk sebuah nama..
dari sesuatu yang telah terlupakan..
untuk mengungkapkan
apa yang ingin aku katakan..

bukan jeritan
bukan pula bualan

tapi maafkan aku bila tanpa sengaja
atau mungkin ssengaja mencuri sesuatu dari dirimu.
karna aku yakin kamu akan menjadi milik ku.

awal yang tak pernah terbayangkan
dan hanya berharap untuk sebuah akhir yang indah
tentang hari esok yang teramat menawan....

memang baru kali ini
seorang aku berlutut di hadapan nya.
segan untuk menyapa.
resah untuk berkata

apa yang iya sembunyikan di balik nama?
ya aku pun tak paham...
cukup untuk meyakini..

bahwa itu dia...
bahwa dia lukisan dalam tidurku...

memang untuk sebuah nama.
yang ku kumpulkan saat pelangi datang.

tapi entah
apa untuk sebuah nama..
aku luluh di hadapan nya?

kini aku menyerah untuk sebuah nama itu
ku gelisah saat mendengar atau menyebutkan nama itu.

ya untuk sebuah nama....
..... ....... ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar